1

Loading...

пятница, 12 января 2018 г.

Madonna DIGUNAKAN ME SEBAGAI SEX budak LESBIAN - TAPI REBECCA Loos MEMBUAT SAYA SUAMI DIA


Dengan Georgina Dickinson
THE Model menakjubkan yang tergoda Angelina Jolie dalam hubungan asmara lesbian telah mengaku memiliki sedikit superstar di sisi ... Madonna!
Tanaman berambut Jenny Shimizu tersenyum genit seperti dia menyatakan: "Ini fantasi utama kebanyakan orang 'tidur Angelina atau Madonna Tapi aku seorang gadis dan saya sedang tidur dengan mereka berdua-AT THE SAME TIME..
"Mereka berdua pecinta sensasional yang mendapat sangat terangsang oleh sentuhan wanita lain."

Tindakan

Untuk pertama kalinya Jenny mengungkapkan string menakjubkan urusan gay dengan selebriti yang paling indah di dunia, merinci bagaimana dia:
REVELLED untuk menjadi diva pop budak seks Madonna, panggilan 24 jam sehari untuk tindakan merah-panas,
'MARRIED' David Beckham satu kali nyonya Rebecca Loos, memulai affair erotis yang masih menyala, dan
Berciuman supermodel Naomi Campbell dalam ciuman Perancis yang mendalam.
Calvin Klein bintang Jenny- yang pekan lalu mengaku di News of the World bagaimana dia bersama delapan tahun lesbo nafsu dengan Angelina- ingat bagaimana Madonna memilih keluar untuk romance. "Dia melihat saya di video casting dan menelepon saya keluar dari biru," kata Jenny, 38.
"Dia meminta saya untuk makan malam dan saya pergi ke dia ada rumah. Terjadi malam itu, tapi kami berdua merasa tarik langsung.
"Kemudian dua hari kemudian saya kembali ke pesta dan langsung kami berdua tahu bahwa kita akan berakhir di tempat tidur bersama-sama.
"Dari usia 14 saya akan menonton video dan berpikir, 'Aku akan berhubungan seks dengan wanita cantik satu hari.'
"Dan malam itu fantasi saya menjadi kenyataan-lagi dan lagi dan lagi.
"Untuk jam kami menjelajahi tubuh masing-masing, mencium setiap inci. Jauh dari wanita mendominasi, seks-gila banyak yang berpikir dia adalah, saya menemukan dia kekasih yang sangat lembut.
"Ini bukan tentang cambuk dan rantai. Madonna ingin seseorang bisa ia percaya untuk panggilan ketika ia ingin kenikmatan di sana dan kemudian. Aku adalah dia rahasia 'jarahan panggilan' yang tersedia setiap saat, siang atau malam hari untuk sesi seks rahasia.
"Suatu kali dia melakukan nya Girlie Tampilkan tur di Paris dan saya berada di Jerman pada pemotretan.
"Tapi dia begitu putus asa untuk melihat saya dia memesan saya pada penerbangan dan menuntut saya pergi ke kamarnya di Ritz. Saya sangat senang oblige- wanita ini memancarkan daya tarik seks baku dan saya tidak bisa mendapatkan cukup dari dia.
"Pada 02:00 kita bertemu di kamarnya seperti yang diperintahkan dan oleh 04:00 aku pergi, setelah dua jam lambat, gairah seks. Itu selalu bagaimana hal itu. Kami berdua saling memberi apa yang kita inginkan sampai kita puas, maka aku akan meninggalkan. Ini bukan tentang ikatan emosional, itu tentang mengambil satu sama lain untuk ketinggian ekstasi seksual.
"Aku menyukai kenyataan aku berada di beck wanita ini dan memanggil. Ternyata saya pada diperintahkan untuk kamarnya setiap kali dia merasa seperti seks."
Mum-of-dua Madonna masih lajang ketika ia berselingkuh nya dengan Jenny.Sekarang menikah dengan sineas Guy Ritchie, dia selalu mengaku biseksual.
Dan ketika dia pertama kali melihat bertato Jenny dia mengatakan kepada teman-teman: "Aku harus bertemu dengannya aku harus memiliki dia!" Sementara Jenny melihat Angelina dia juga memiliki pertemuan dekat dengan supermodel Naomi Campbell - setelah melihat dia telanjang di sebuah fashion show Versace pada tahun 1996.
"Itu adalah salah satu acara catwalk pertama saya," kenang Jenny. "Aku berjalan di dalam ruangan dan di sana, tepat di depan saya, adalah Naomi telanjang.
"Dan biarkan aku memberitahu Anda, Naomi telanjang adalah pemandangan untuk dilihat-tanpa keraguan tubuh terbaik yang pernah saya lihat. Ini seperti dia telah diukir dari marmer. Dia adalah indah.
"Baru setelah itu kami berbagi beberapa ciuman sangat bersemangat."
Tapi itu lebih dari ciuman dengan Becks 'ex Rebecca Loos. Mereka bertemu saat biseksual Rebecca hosting Sky TV Power Lesbian, sebuah film dokumenter tentang perempuan gay di Hollywood.
Sebagai bagian dari acara dia seharusnya menikah Jenny untuk menyoroti protes bahwa pernikahan gay tidak legal di California. Tapi aksi beralih ke gairah nyata ketika mereka mencium di altar.
Jenny, yang kini menembak acara TV dan DJ-ing di Los Angeles sendiri, mengatakan: "Saya tiba di gereja di saya 'pengantin pria' tuxedo kemudian Rebecca turun lorong di menakjubkan gaun sutra gading ini dan mengambil napas Tapi. itu hanya ketika pendeta diucapkan kita suami-istri dan mengatakan kepada saya untuk mencium saya baru 'pengantin' bahwa bunga api terbang. Kami tidak bisa berhenti!
"Pada satu titik kita menarik diri dan Rebecca hanya pergi 'Wow!' kemudian menciumku lagi-lambat, ciuman penuh gairah yang ternyata kami berdua di seperti Anda tidak akan percaya.
"Dia ingin aku kembali ke hotelnya di sana dan kemudian, tapi saya telah membuat rencana lain. Jadi itu dua malam sebelum kita disempurnakan 'marriage'-mengambil kesenangan besar kita dalam mengeksplorasi satu sama lain untuk pertama kalinya.

Menyentuh

"Kami pleasured satu sama lain ke dalam dini. Dia begitu kecokelatan dengan tubuh langsing indah ini saya tidak bisa menjaga tangan saya off. Kami jatuh tertidur di pelukan masing-masing."
Saat ini pasangan tetap semangat mereka hidup dengan seksi e-mail. September lalu Jenny terbang ke London untuk menghabiskan seminggu di tempat tidur dengan Rebecca. Dan mereka berencana replay dalam beberapa minggu.
"Kami akan melakukan beberapa berkebun bersama-sama maka Rebecca akan bermain istri dan memasak saya paella sebelum menyeret saya ke tempat tidur," kata Jenny.
Tanyakan padanya siapa yang terbaik dari semua penaklukan selebriti dan Jenny hanya tertawa. "Saya tidak bisa memilih Mereka semua menakjubkan.
"Aku hanya menghitung sendiri yang sangat, gadis yang sangat beruntung."

Комментариев нет:

Отправить комментарий